Panduan, Poker

Rahasia Tiga Trik Kartu Nyata

Anda mungkin pernah melihatnya dimainkan di jalan atau di bar dengan tiga kartu rem, disk kulit, atau bahkan tikar. Tetapi sementara mekanika biasanya sama, rahasia sebenarnya dari trik tiga kartu monte adalah bagaimana orang dimanipulasi daripada alat peraga di atas meja.

Sebagian besar paparan Monte berkonsentrasi hanya pada mekanisme permainan, yaitu “hype”: sulap sederhana yang memungkinkan operator untuk melemparkan salah satu dari dua kartu yang dipegang di satu tangan. Ilusi yang dibuat adalah bahwa hanya kartu terbawah yang pernah dilempar, tetapi bagian atas dapat dijatuhkan dengan cara yang sama untuk mengubah hasilnya.

Saat menonton ahli melempar Monte, orang yang tidak mengetahui teknik ini selalu berakhir dengan mengikuti kartu yang salah, yang dialihkan untuk kartu uang selama lemparan palsu.

Tetapi hype bukan satu-satunya sulap yang dimiliki operator.

Balik belakang memungkinkan dia untuk melemparkan kartu dengan menghadap ke atas, mengalihkannya dalam proses, mengembalikan kartu uang ke posisi semula, secepat kilat.

Penipuan anjing-telinga menyegel kesepakatan ketika salah satu pemain diam-diam membengkokkan kartu uang sehingga pengisap dapat dengan mudah mengikuti kartu itu dan akhirnya membuat taruhan; biasanya untuk seluruh bankroll nya.

Trik tiga kartu monte

Mereka tidak tahu bahwa operator dapat menekuk kartu itu dalam sepersekian detik saat mengganti untuk kartu lain dengan tikungan yang sama di sudutnya. Mereka juga tidak menyadari bahwa orang asing yang suka membantu yang melemparkan tikungan ada dalam penipuan.

Semua ini diajarkan di hampir setiap penjelasan tentang “bagaimana Monte bekerja” dan yang pasti, metode ini adalah deskripsi yang akurat tentang apa yang terjadi di atas meja. Tapi apa yang terjadi di dalam kepala pengisaplah yang membuat permainan ini bekerja, bahkan ketika seorang pemain sudah mengetahui langkah rahasia itu.

Jika seorang operator melihat seseorang yang bijak dengan metode ini, masih mudah untuk mengalahkan mereka karena lemparan palsu terlihat persis seperti lemparan yang adil; si curang hanya berhenti curang! Korban berasumsi bahwa dia membuat lemparan palsu atau mengganti kartu yang bengkok padahal sebenarnya semuanya adil.

Hasilnya adalah keledai cerdas yang menolak untuk bertaruh pada kartu bengkok dan kehilangan semua uangnya ketika itu adalah kartu yang ia cari!

Saya telah melihat ini terjadi dan membingungkan penonton lain dan berfungsi untuk membuat mereka lebih dekat dengan permainan, yakin mereka bisa berbuat lebih baik.